Training ISO 9001:2015, Fundamental & Implementation

Training ISO 9001:2015, Fundamental & Implementation

Dasar Pemikiran Training ISO 9001 : Sistim Manajemen Mutu

  • Fundamental & Implementasi ISO 9001 : 2015 (Durasi 3 Hari)
  • Effective Internal Audit ISO 9001 : 2015 (Durasi 2 Hari)

Training ISO 9001 – Kualitas adalah “Meets customer expectation and standard” yang berarti ukuran suatu produk atau jasa yang dapat diterima pelanggan dan sesuai dengan standar pengukuran yang berlaku. Dalam hal ini kualitas berperan sangat penting didalam memuaskan pelanggan sehingga produk atau jasa yang kita buat dapat diterima pasar dan memiliki nilai yang tinggi.

Banyak organisasi yang mengalami kerugian karena tidak dapat mengetahui apa keinginan pelanggan dan bagaimana menyelaraskan antara organisasi, proses dan sistem yang ada agar sasaran perusahaan dapat dicapai

Sistem manajemen mutu didalam perkembangannya mengalami perubahan dan perbaikan, saat ini versi 2015 telah hadir, bagaimana ISO 9001:2015 dapat menjadi suatu sistim manajemen mutu yang menjamin perusahaan dapat mencapai sasaran (target) dan menciptakan keuntungan yang tinggi dan keberlangsungan perusahaan

Sasaran Program

Dengan Training ISO 9001, sasaran yang ingin dihasilkan adalah Peserta dapat:

  • Mengerti dasar konsep “ISO 9001:2015” dan perbedaannya dengan ISO 9001:2008
  • Mengidentifikasi “interested parties”
  • Melakukan identifikasi & analisa terhadap resiko dan peluang yang ada
  • Melakukan pemetaan proses bisnis (BPM)
  • Mampu menjalankan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015

Outline Training

  • Prinsip-prinsip Sistem Manajemen Mutu ISO 9000
  • Pemahaman Persyaratan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001
  • Penyusunan Kebijakan Mutu dan Sasaran Mutu, Dokumen Persyaratan Sistem Manajemen Mutu, Dokumen Persyaratan Tanggung Jawab Manajemen, Dokumen Persyaratan Manajemen Sumber Daya, Dokumen Persyaratan Realisasi Produk dan Layanan, Persyaratan Analisis, Pengukuran dan Peningkatan
  • Perencanaan Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001
  • Organisasi Komite Penerapan SMM ISO 9001
  • Kiat-kiat dalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001
  • Lembaga Sertifikasi Sistem Mutu dan Proses Sertifikasi ISO 9001

Peserta Training

  • Kandidat Manajemen representatif (Wakil Manajemen)
  • Manajemen
  • Praktisi
  • Layanan Publik
  • Petugas QC / QA
  • HRD / Personalia

Informasi Pelatihan

× Hai, ada yang bisa Kami bantu? Klik di sini yaa!